6 Mei 2013

Award Kedua (Award Seo Score) ./zi-share

Award Kedua (Award Seo Score) - Selamat sore,
Maaf ya sobat blogger,
Setelah beberapa minggu,
smpai-sampai hampir satu bulan admin tidak onilne ataupun update blogger zi-share nich
:(

hari ini admin lagi bahagia banget,
sobat tau gk admin seneng knpa hari nich? :)
kasih tau nggak ya? hehe
admin kasih tau aja ya ^_^

Hari ini minggu tepatnya tanggal 6 mei 2013
setelah liat guest book eh ada agan samsury yang memberikan bingkisan :)
Alhamdulillah ./zi-share mendapatkan sebuah award yang kedua kalinya
dan saya sungguh bahagia skali sobat samsury memberikan award kepada saya





Saya sebagai pemilik dari blog ./zi-share mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat samsury
yang sudah memberikan award ini kepada saya

Saya bahagia sekali hari ini bisa mendapatkan award dari sobat samsury

sekali lagi saya ucapkan terima kasih ^_^

9 komentar:

  1. Sukses terus sob buat blognya amiiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sob
      amiin
      suskses juga buat blog sobat :)

      Hapus
  2. Pretty great post. I just stumbled upon your blog and wanted
    to mention that I've really enjoyed browsing your weblog posts. After all I will be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

    Feel free to visit my web-site exercises for vertical

    BalasHapus
    Balasan
    1. okay sob
      thanks for your subscribing ^_^

      Hapus
  3. Saya suka cerita cerita dalam blog ini. Sukses ya buat blognya
    sedikit mau share aja
    Dibayar Dengan Klick Iklan

    BalasHapus
  4. bantu back link ya suhu
    amal bulan puasa
    http://www.jarbos.net/

    BalasHapus

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh