7 Apr 2013

Cheat Baseball Heroes Skill Hit, Combo Point Terbaru 2013

Cheat Baseball Heroes Skill Hit, Combo Point - Hallo sobat blogger ./zi-share,
apa kabar kalian semuanya?
sebelumnya admin minta maaf baru bisa ol sekarang
biasa anak sekolahan pasti bnyak urusan
hehehe ^_^

Saya bingung mau post artikel apa?
tapi setelah saya pikir2 akhirnya saya putuskan untuk memposting cheat
karena akhir2 ini bayak yang mencari cheat
setelah sebelumnya saya share cheat modoo marble dual login maret 2013
sekarang saya akan share Cheat Baseball Heroes Skill Hit, Combo Point Terbaru 2013

Tools Yang Diperlukan:
- Browser untuk game.
- Cheat Engine 6.2
- File cheat table combooster.CT v1.1.2.46 (Download Disini)

Pertama kamu download CT nya trus kamu buka game seperti biasa dan kamu load file CT melalui cheatengine
Jangan di aktifkan dulu code nya.
Cheat Baseball Heroes Skill Hit, Combo Point Terbaru 2013

Kedua: refresh browser game kamu dan cheatengine tetap dibiarkan terbuka, nah ketika game nya sedang loading
aktifkan code "combo booster" dengan cara klik di kolom segiempat sampai muncul tanda [X] ini harus benar"
diperhatikan , aktifkan code booster ketika loading, kalau telat code nya gal akan ada efeknya.
kalo untuk code "random skill hit" di aktifkan di dalam game ketika mau bertanding.

Cheat Baseball Heroes Skill Hit, Combo Point Terbaru 2013

Untuk "random skill hit" di aktifkan ketika mau melakukan pertandingan

Cheat Baseball Heroes Skill Hit, Combo Point Terbaru 2013

Cheat nya boleh di aktifkan mana yang kamu mau, tapi biar cepat dapat combo max sebaiknya di aktifkan kedua-duanya.

Cheat Baseball Heroes Skill Hit, Combo Point Terbaru 2013

Note :

  • Combo point sangat tergantung pada pukulan pemain team ataupun pukulan anda, kalo banyak hit maka point combo akan cepat bertambah
  • Combo max = 100% home run. bila anda dapat memukul bola.
Creadit by : djaggo
 
selamat mencoba ^_^

7 komentar:

  1. udah gak work nih boss. ada yg lain gak yg bau update?

    BalasHapus
    Balasan
    1. lo? bnran udah tidak work ta?
      coba aja lagi
      kalau misalnya udah gk work
      saya update lg bos !

      Hapus
  2. iya nih udh kga work...

    BalasHapus
    Balasan
    1. owalah
      ya saya coba crikan yg work kk

      Hapus

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh