10 Feb 2013

Tehnik Mudah Agar Blog Anda Menjadi Super SEO

Tehnik Mudah Agar Blog Menjadi Super SEO

Tehnik Mudah Agar Blog Menjadi Super SEO - Tehnik Dan Tutorial Ini asli Dari Saya Sendiri,Untuk Bukti SEO Pada Blog Ini Kalian Bisa Liat Statistik Blog Ini, Hehe Keren Kan ?. Oke Langsung Aja Baca Tutorial di bawah Ini.

1.Pengoptimasian Meta Tag Pada Template.
*Meta Tag Sangat Di Perlukan untuk SEO Pada Blog
*Jenis Meta Tag yang Paling Banyak di gunakan Dan Membuat Blog Lebih SEO adalah.

[-] Meta Tag Keyword
[-] Meta Tag Description
[-] Meta Tag Abstact

Jika Kalian Gak Tau apa Itu Meta Tag yang Ada Diatas
Berikut Ini dia Penjelasannya

[-] Meta Tag Keyword : Adalah Suatu Tag Atau Bisa Juga di Sebut sebagai "Ladang Kata Kunci" Pada Meta Tag Keyword Kita Bisa Meletakan 1 hingga 100 Keyword Yang Kuat Atau Yang Paling Banyak di Posting Pada Blog Kita. Dengan Pengotimasian Meta Tag Keyword Blog Kita Bisa Lebih SEO Atau Lebih bertahan Di SERP.
Contoh Meta Tag Keyword :

<meta content='TAROK KEYWORD BLOG KALIAN DISINI' name='
keywords'/>


[-] Meta Tag Description : Fungsinya Hampir Sama Dengan Meta Tag Keyword tapi Meta Tag Ini Lebih Membidik Pada deskripsi Blog
Kita, Contoh deskripsi Blog bisa Di Lihat Pada Blog Ini.
Dengan Teroptimasinya Meta Tag Ini,ya blog Kita bisa Lebih SEO juga. ^_^
Contoh Meta Tag Description :

<meta content='TAROK DESKRIPSI BLOG KALIAN DISINI' name='description'/>

[-] Meta tag Abstract : Fungsinya juga Hampir Sama Dengan Meta Tag Description , Tapi Pada Meta Tag Ini Mempunyai Kelebihan, yaitu Kita bisa Mencampur Keyword, dan Deskripsi Blog Kita. Yang Pasti Blog Kita bisa Lebih SEO lagi.
Contoh Meta Tag Abstract : 

<meta content='TAROK KEYWORD & DESKRIPSI BLOG KALIAN DISINI' name='Abstract'/>

Nah Itu dia sedikit Pembahasan Tentang Meta Tag.

2.SEO On Page dan SEO Off Page.

SEO On Page : adalah Tehnik Yang digunakan Untuk Menjadikan Artikel Lebih SEO dan Bertahan Di Serp.
Cara Pengoptimasiannya Sangatlah Mudah Gan.
Dengan Memberi Efek Bold,Italic,Underline Pada Keyword yang Kita Bidik Dan Memberi title Pada gambar Postingan saat Terkena Mouse Hover.

SEO off Page : adalah Tehnik Penerapan Yang Di Lakukan di Template
salah satu Caranya ya, Dengan Meta Tag Tadi, SEO Off page juga Menyankut tentang Promosi Blog / Website.
SEO Off Page Juga Bisa Di Lakukan Di Jejaring Sosial Seperti Facebook,Twitter,Google Plus,Forum Diskusi Seperti Kaskus Dan Masih Banyak Lagi Jejaring Sosail dan Forum Diskusi Yang Di Jadikan Tempat Promosi.

3.Ping Pada Blog.
Nahh Udah Gk asing lagikan ?
Apa Itu Ping Pada Blog ?
Ping Pada Blog Sangatlah Berguna Tapi Jika Berlebihan Bisa Brbahaya Gan.
Cukup 2 Kali Sehari aja Pagi dan Malam.
Dengan Ping Pada Blog, Cara Ini bisa Mempercepat Terindexnya Artikel Pada Blog Kita.

4.Sumbit URL Blog
Yaitu Adalah cara Untuk Mengenalkan Blog Atau Website Kita Pada Search Engine Agar Blog Kalian Di Kenal Oleh Search Engine Dan Bisa Mempercepat Terindexnya Artikel Kalian Di Search Engine.

5.Setting Robot.txt
Ohh Iya Hati-hati dengan penggunaan Robot.txt
jika ada kesalahan Bisa Membuat blog Kita Tidak Terindex Sama Sekali Di Search Engine. Cara Ini adalah cara yang Paling Ampuh untuk SEO Pada Keyword Yang Kita Bidik.
Cara Settingnya Sudah Banyak Tersebar di Google ^_^ Tinggal Cari aja.

6.Sumbit Sitemap Pada Search engine.
Nahh cara ini Juga ampuh Loh gan.
Untuk Pengguna Blogger , Kalian Tinggal Membuka Google Webmaster Tools
Lalu Buka
Pengotimalan > Peta Situs
Nahh Kalian Bisa Kirim Sitemap Blog Kalian Di situ.

7.Doorway Page.
Adalah Cara Yang Termasuk Tehnik black hat SEO.
Cara Ini Paling Di Benci Google Atau Search Engine Lainnya.
dengan Cara Ini Pagerank,Alexa Rank Pada Blog Kita Akan Cepat naik Atau Menyusut Pada Alexa rank. untuk Pengguna Tehnik Ini hati-hati ya.

8.Blogwalking
Nahh Ini Dia Cara Terampuh untuk Mendapatakan Traffict Pada Blog Kita.
Dengan Cara Berkomentar Pada blog Orang Lain, Disarankan di Blog Yang Do Follow, ya Seperti Blog Ini yang Udah Do Follow.

9.Posting
Posting Artikel Yang Belum Pernah Muncul Di Dunia Maya / Search Engine.
Dengan Cara Ini SEO On page Sangat di Butuhkan. Disarankan untuk tidak men-Copy Paste Postingan Orang Lain. Jika Kalian Copy Paste Rubahalah Sedikit - Demi sedikit Kata-kata yang ada.
Jika Ketahuan Kalian Bisa Di Laporkan Pada DMCA.
sudah banyak korbannya loh gan.

10.Topik Blog Kita.
Topik Pada Blog Kita Juga Penting Gan cara Ini Bisa Menarik Banyak Traffict Dan Pasti Juga Lebih SEO.
Jika Kita Membuat blog di sarankan untuk Memposting Dengan 1 Topik Saja
Misal, Kalian Suka Berbagi Software , Maka disarankan untuk Memposting yang berhubungan dengan Software Saja, dan jika Kalian Campur Optimasi SEOnya akan Lebih Rumit. Tapi jika Berhasil Dalam Optimasi Blog Dengan Topik Campuran Maka Hasilnya Akan Sangat Menyenangkan Dan Bisa Menghasilkan Uang. Hehe cara Optimasi SEO Di Blog Dengan Topik Campuran Pasti Rahasia gan ^_^ Seperti Pada Blog Ini , Topik apa saja .


ohh Iya sampai dsini Dulu ya Agan/sista Blogger.

Sekian Tehnik Mudah Agar Blog Menjadi Super SEO .

8 komentar:

  1. pengen sih blog ane ngikuti prinsip2 SEO. Tapi masih banyak istilah asing yang susah dimengerti.

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang sob
      tapi kalau brusaha dkit demi sdkit psti bisa sob :-b

      Hapus
  2. wah mantaap nh artikelnya,,
    saya sedang merintis blog supaya lebih SEO nh,, jeheh
    terima kasih sobat.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama2 sob
      smga blog sobat bs jadi SEO
      (o)

      Hapus
  3. .: TQ ilmunya kawan, sebagian saya dah coba...^_^

    BalasHapus
  4. Wah... makasih infonya mas.. membantu ini.. :)

    BalasHapus

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh