18 Feb 2013

Award Pertama (Sunshine Award) ./zi-share

  Alhamdulillah ./zi-share mendapatkan sebuah award yang pertama kali
dan saya sungguh tidak menyangka sobat oerip08 memberikan award kepada saya




Saya sudah lama menunggu mendapatkan award dari sobat2 bloggers
dan akhirnya hari ini saya mendapatkannya
Saya sebagai pemilik dari blog ./zi-share mengucapkan banyak terima kasih kepada sobat oerip08
yang sudah memberikan award ini kepada saya



Saya bahagia sekali hari ini bisa mendapatkan award dari sobat oerip08

sekali lagi saya ucapkan terima kasih :)

2 komentar:

  1. .: selamat kawan, mudah2an makin semangat ngeblognya dan menghasilkan karya yg berkualitas...^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya kawan
      smoga anda jg smngat ngeblognya kawan
      :)

      Hapus

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh