30 Nov 2012

Cara Ganti Nama Facebook Yang Sudah Limit desember 2012

Nama Facebook sudah tidak bisa diganti?Karena sudah 5 kali ganti nama?Trus mau ganti nama Facebook yang baru meskipun sudah limit atau diluar batas maksimal penggantian nama.Ok,berikut solusi nya.


Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengganti nama Facebook yang sudah limit okotober 2012:

Perhatikan gambar berikut ini:
0.Silahkan buka link ini:
https://www.facebook.com/help/contact/?id=245617802141709
1.Isi Nama depan pada kolom pertama
2.Isi Nama Tengah pada kolom ke dua
3.Isi Nama belakang pada kolom ke tiga
4.Isi / beri alasan anda pada kolom ke empat, mengapa harus merubah nama profile facebook anda(boleh dalam bahasa Indonesia , bagi yg tidak bisa berbahasa inggris.
5.Upload tanda pengenal ,atau foto identitas anda, sperti KTP, Kartu Mahasiswa / kartu pelajar, SIM juga boleh.(atau bisa juga cari gambar kartu pelajar,mahasiwa atau KTP di google image)
6.Setelah Upload Tanda pengenal anda, klick "KIRIM"
sukses, tinggal tunggu beberapa hari, anda akan dapat pesan email dari facebook. cek email anda.


7. Konfirmasi Nama Akun Anda Tunggu 24 Jam .

9 komentar:

  1. tq sob makasih infonya mudah"an berhasil

    BalasHapus
  2. Kalo udah ada yang berhasil kabar-kabarin ye..

    BalasHapus
  3. Ini masih nunggu konfirmasi. Sukses gak ya~

    BalasHapus
  4. saya nyoba berhasil tuh sob
    asal dg srius nyoba triknya sob

    BalasHapus

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh