26 Jul 2012

Curi Proxy Untuk Download Cepat


http://a4.sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash4/s720x720/381922_318729674819070_100000461190522_1069657_119734058_n.jpg

Perhatikan Gambar Baik-baik !

Turtorial Ini Hacrus Menggunakan IDM [Internet Download Manager]
Untuk Download IDM disini Here

Untuk Melihat Proxy Gratis Disini Here
Setelah Anda Buka Web proxynya Buat Di Speed Centang yang Fast saja .
Dan Cari Proxy yang kecepatannya paling banyak

Setelah Itu Lihat IP address dan Port , masukan Ip dan portnya ke [lihat gambar di atas]


untuk user name dan password kosongin saja .
use Http Proxy cukup 1 saja yang di isi setelah itu OK . .

Nb :
- Jika Tidak Bisa Keluar Notic Seperti

- Carannya Download File yang akan anda download
- Setelah Itu Baru Di Seting Ip proxynya di IDM


Credit : ™|PrivatE_HackeE|™ 
Thansk To : -=[HackCode666]=-

6 komentar:

  1. menarik sahabat, mau dipraktekkan, thanks atas tipsnya.

    BalasHapus
  2. sama2 kawan...

    klo anda lagi berada di indonesia

    pilih proxy yang indonesia juga

    BalasHapus
  3. waduh keren nih sob,,, saya tunggu komen balik nya ya

    BalasHapus

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh