25 Mar 2012

Keyloger send to email |ZI|Share

Keylogger merupakan sebuah perangkat baik perangkat keras atau perangkat lunak yang digunakan untuk memantau penekanan tombol keyboard. Sebuah keylogger biasanya akan menyimpan hasil pemantauan penekanan tombol keyboard tersebut ke dalam sebuah berkas log/catatan/rekaman. Beberapa keylogger tertentu bahkan dapat mengirimkan hasil rekamannya ke e-mail tertentu secara periodik.

Keylogger dapat digunakan untuk kepentingan yang baik atau bahkan bisa digunakan untuk kepentingan yang jahat. Kepentingan yang baik antara lain untuk memantau produktivitas karyawan, untuk penegakan hukum dan pencarian bukti kejahatan. Kepentingan yang buruk antara lain pencurian data dan password.
Untuk tutorial kali ini saya akan memberikan cara Hack menggunakan Keylogger dan mengirim datanya ke FTP dan E-Mail kita, istilanya kalau lg mancing namanya tajur Posted Image
Untuk lebih mudah dalam pembuatannya, sara merekomendasikan dengan menggunakan Award Keylogger dan Perfect Keylogger, tapi jangan dua²nya dipakai, cukup satu aja, dan bandingkan perbedaannya. Berikut langkah² pembuatannya.
1. Download Award Keylogger 2.4 Full disini
Atau kamu bisa menggunakan Perfect Keylogger, download disini
Password Rar : leitekatze
2. Install aplikasi Award Keylogger dan jalankan Patch nya biar bisa digunakan secara Full. File wak.exe yang harus kita patch berada di folderC:\WINDOWS\system32\KAward\wak.exe
Kalau hidden, ganti di Windows Explorer menjadi Show all files
File of tipe dipilih All Files
Posted Image

3. Selanjutnya buka aplikasi Award keylogger yang sudah kita install tadi. Pertama atur Visibility biar kamu gak ketauan memasang keylogger di komputer itu.
1. MENGGUNAKAN FTP

Disini saya lebih menekankan untuk memakai FTP, karena caranya gampang dan simple (walaupun tadi coba² sendiri sampai kepala ni pusing 7 keliling 7 tanjakan 7 tikungan)
Sama seperti E-Mail, data yang terekam oleh keylogger akan di kirim ke FTP kita. Bagaimana caranya ???? Tunggu setelah iklan berikut ini…. agagagagagagagagag Lanjut baca kebawah gan
a. Untuk membuat FTP, kita harus mendaftar terlebih dahulu, daftarnya gampang dan gratis kok. daftar DISINI
Posted Image

b. Setelah daftar, lanjut konfirmasi di E-mail kita. Buka E-Mail kamu dan buka link tautan dari drivehq.com
c. Silahkan login ke akun yg baru kita buat tadi
d. Disini saya membuat folder baru dengan nama Keylogger, biar data hasil keylogger akan dikirim ke folder itu.
Posted Image
e. Buka Award Keylogger atau Perfect Keylogger, atur settingnya seperti gambar berikut, dibagian Username dan Password, masukkan username dan password yang kamu daftar di drivehq.com tadi lalu klik Test FTP, kalau berhasil tampilannya seperti ini :

Posted Image
Kamu bisa mengatur interval waktunya berapa menit sekali data akan dikirim ke FTP

Ini tampilan kalau menggunakan Perfect Ketlogger
Posted Image
4. Setelah itu cek di folder Keylogger di FTP kita
Posted Image
Oke, caranya cuma itu aja kok, cukup gampang dan simple kan Posted Image
Selamat berhacking ria, gunakan secara bijak dan tidak merugikan orang lain.

2. Menggunakan E-MAIL

Untuk mengirim data hasil keylogger menggunakan E-Mail, caranya lumayan mudah, tapi tingkat keberhasilannya lumayan sulit karena E-Mail server seperti gmail, yahoo, hotmail dan lainnya sudah mengatur sistem keamanan yang ketat dari data yang dikirim dari keylogger.
Cara Settingnya lihat DISINI
Hasil data keylogger yang dikirim ke E-Mail saya
Posted Image

PERINGATAN :

ATUR VISIBILITY PADA KEYLOGGER SEHINGGA TIDAK KETAHUAN KALAU KAMU SEDANG MEMASANG KEYLOGGER DI KOMPUTER ITU
Sekian dari saya tentang Tutorial cara hack menggunakan Keylogger dan mengirim datanya ke E-Mail dan FTP kita


Selamat mencoba 

sumber: http://indo-comunity.net/

2 komentar:

Semua umpan balik saya hargai dan saya akan membalas pertanyaan yang menyangkut artikel di Blog ini sesegera mungkin.

1. Komentar SPAM akan dihapus segera setelah saya review
2. Pastikan untuk "Berlangganan Lewat Email" untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Jika Anda memiliki masalah cek dulu komentar, mungkin Anda akan menemukan solusi di sana.
4. Jangan Tambah Link ke tubuh komentar Anda karena saya memakai system link exchange
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Bergabung dengan kami untuk menjadi member ► | JOIN TO MEMBER BLOG | Dan mendapat fasilitas penuh